Photobucket

Manfaat Air RO

Air atau H20. sebuah molekul air terbentuk oleh dua atom hidrogen yang terikat secara kovalen pada satu atom oksigen.
Tubuh manusia terdiri dari 55% sampai 78% air, tergantung dari ukuran badan. Agar dapat berfungsi dengan baik, tubuh manusia membutuhkan antara satu sampai tujuh liter air setiap hari.  Otak manusia terdiri dari 90% air, darah 90% dan paru-paru 86%.
Jika tubuh kekurangan 2%  pasokan air dapat memicu tanda-tanda dehidrasi seperti penurunan daya ingat jangka pendek, kesulitan dengan matematika dasar, dan kesulitan untuk fokus pada display yang  kecil, seperti layar komputer.
Apakah Anda mengalami kesulitan membaca Artikel ini? minumlah yang banyak!
Dehidrasi ringan adalah juga salah satu penyebab paling umum kelelahan pada siang hari.  Diperkirakan delapan puluh lima persen orang kota telah terkena dehidrasi ringan, yang  kronis.
Air sangat penting bagi metabolisme tubuh manusia. Tubuh tidak bisa bekerja tanpa air, sama seperti mobil tidak dapat berjalan tanpa bensin dan Oli. Pada kenyataannya, semua sel dan fungsi organ tubuh di seluruh anatomi dan fisiologi bergantung pada air untuk berfungsi.
Air berfungsi sebagai pelumas, membentuk dasar air liur, membentuk cairan yang mengelilingi sendi, mengatur suhu tubuh, seperti pendinginan dan pemanasan  melalui keluarnya keringat, mengatur metabolisme tubuh.
Air membantu untuk meringankan sembelit dengan menyalurkan makanan melalui saluran pencernaan, air  merupakan alat detoksifikasi terbaik.
Selain untuk perawatan sehari-hari tubuh kita, air juga memainkan peran penting dalam pencegahan penyakit.  Meminum delapan gelas air setiap hari dapat menurunkan resiko kanker usus besar sebesar 45%, kanker kandung kemih sebesar 50% dan bahkan berpotensi dapat mengurangi resiko kanker payudara.  Itu hanya beberapa contoh! Ketika Anda mengikuti link lainnya pada website kami, Anda dapat membaca lebih mendalam tentang bagaimana air dapat membantu dalam pencegahan dan penyembuhan berbagai jenis penyakit, penyakit dan gangguan yang mempengaruhi banyak sistem tubuh kita.
Karena air adalah komponen yang penting untuk  fisiologi tubuh kita,  kualitas air  sama pentingnya dengan kuantitas. Minum air harus selalu bersih dan bebas dari kontaminan untuk memastikan kesehatan dan kebugaran tubuh.
Menurut berita dan laporan baru-baru ini,  air sumur  di perkotaan tidak aman untuk diminum karena industri berat dan pencemaran lingkungan. Tercemar oleh bakteri, bahan kimia dan logam berat yang  secara rutin mencemari sumber-sumber air alami kita,  membuat orang sakit menimbulkan  konsekuensi kesehatan jangka panjang seperti kerusakan hati, kanker dan kondisi serius lainnya. Saat ini kondisi lingkungan  telah mencapai titik di mana semua sumber air minum kita, termasuk sistem air kota, sumur, danau dan sungai telah terkontaminasi. Bahkan beberapa merek air minum kemasan telah ditemukan mengandung kontaminan tingkat tinggi di samping pencucian kimia plastik dari botol.
Sebuah sistem penyaringan air yang baik dan terpasang di rumah Anda adalah satu-satunya cara untuk secara proaktif memonitor dan memastikan kualitas dan keamanan air minum Anda. Reverse osmosis adalah sistem pemurnian air yang dapat menghilangkan 90-99% dari seluruh kontaminan dari air sumur untuk memberikan air minum yang sehat bagi Anda dan keluarga Anda.

Manfaat Air Minum Reverse Osmosis (RO System) 

Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Air Minum Reverse Osmosis (RO System) Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Lebih dari 70% bagian tubuh kita adalah air, yang mengisi sekitar 600.000 urat nadi dan arteri dalam darah. Otak 90%, jantung 75%, paru - paru 86%, ginjal 83%, otot 75% dan darah 90%. Darah mengandung cairan 50% - 60% dan 90% dari cairan tersebut adalah air murni. Air dalam tubuh berfungsi memberi zat pelumas pada sendi - sendi dan jaringan lunak, mengisi semua dan lubang - lubang kecil dalam tubuh. Bahkan air juga dapat dijadikan sebagai terapi kesehatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. air memegang peranan yang sangat vital dalam tubuh sehingga kita harus memperhatikan kebersihan air dari berbagai bahan pencemar air. Fungsi air dalam tubuh antara lain:
• Membentuk sel-sel baru, memelihara dan mengganti sel-sel yang rusak
• Membantu sistem pencernaan, pernafasan dan metabolisme
• Melarutkan dan membawa nutrisi-nutrisi, oksigen dan hormon ke seluruh sel tubuh yang membutuhkan
• Menjaga agar tetap aman semua organ dalam tubuh (jantung, ginjal, paru - paru dll)
• Menstabilkan suhu tubuh agar tidak terjadi gangguan organ dalam karena panas atau dingin
• Pelumas bagi persendian
• Melarutkan dan membuang sampah-sampah dan racun dari dalam tubuh
Terapi air putih dengan air minum reverse osmosis
Mengingat pentingnya air minum, sudah saatnya bagi kita semua untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan kita dengan tidak sembarangan mengkonsumsi air minum. Air minum terbaik saat ini adalah dengan pengolahan sistem reverse osmosis (RO system). Manfaat air minum kesehatan dengan sistem reverse osmosis antara lain adalah sebagai terapi kesehatan. Jika kita rajin melakukan terapi kesehatan air putih selama 2 kali sehari, maka kesehatan kita jauh lebih baik. Berikut ini adalah tata cara terapi kesehatan air putih yang benar.
1. Pada pagi hari setelah bangun tidur, jangan makan atau minum air yang berat (teh, kopi, sirup, jus, alkohol dll), tapi minumlah sebanyak 1,5 liter air minum reverse osmosis murni dan minumlah dalam waktu paling lama 15 menit.
2. Jika belum terbiasa minum air reverse osmosis sebanyak itu, mungkin akan kesulitan, maka minumlah air reverse osmosis 500 ml setiap 5 menit, sehingga totalnya 1,5 liter.
3. Saat melakukan terapi air putih ini, dalam waktu 2 jam jangan makan makanan atau minuman padat dan berasa (teh, kopi, sirup, jus, alkohol dll).
4. Efek setelah terapi air putih ini adalah akan sering kencing setiap 5 sampai 15 menit sekali. Biasanya akan berlangsung sekitar 2 jam setelah melakukan terapi air putih tadi.
5. Pada waktu malam hari, lakukan 2 jam sebelum tidur dan 2 jam setelah makan malam. Misalnya Anda makan malam pukul 19.00 maka lakukan terapi air putih pukul 21.00 atau lebih.
Lakukan terapi air putih 2 kali sehari yaitu setelah bangun tidur dan sebelum tidur malam. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, manfaat terapi air putih juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit antara lain:
• sakit kepala, darah tinggi, kurang darah, reumatik, lumpuh, kegemukan
• radang persendian, radang selaput lendir, mabuk dan pusing, batuk, asma, bronchitis
• TBC paru - paru, radang otak, batu ginjal, penyakit saluran kencing
• kelebihan asam urat, mencret, disentri, susah tidur, bengkak persendian
• ambien, sembelit, hosthortobics, kencing manis, radang tenggorakan
• haid tidak teratur, kanker darah, kanker payudara, pendarahan mata
Manfaat lain dari terapi air putih adalah menambah dan meningkatkan kecantikan. Ini karena kulit terlihat lebih segar, tidak ada keriput dan lebih cerah. Saat melakukan terapi air putih, pastikan bahwa air yang kita pakai hanya air bersih dan sehat yang sudah bebas dari semua bahan pencemar air. Pengolahan air minum yang baik akan menghasilkan air yang baik untuk kesehatan. Pastikan hanya dengan produk reverse osmosis rumah tangga sebagai water purifier pilihan terbaik untuk kita semua.

Cara Order

Kirim sms ke no.08192453773 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, jumlah barang, nama anda, alamat anda dan tunggu respon kami selanjutnya).

Visitor

Pemesanan

Sms : 0819 245 3773
Call : 0811 696 616
Pin BB : 315FE5DA

Cs 1
Cs 2

Pembayaran