Photobucket

Perbedaan Air RO Vs Air Mineral Biasa

Perbedaan Air RO dengan Air Mineral Biasa

Tes menggunakan Elektroliser

 

alat pemisah mineral didalam air Apakah air murni itu? Sejak di bangku sekolah, kita sudah tahu bahwa air murni adalah H2O (2 atom Hidrogen + 1 atom Oksigen).Apakah air yang kita dapatkan dari sumber-sumber air di dalam tanah adalah air yang murni? Sayangnya bukan. Air adalah pelarut yang universal, oleh karena itu air dengan mudah “menyerap” atau melarutkan berbagai partikel yang ditemuinya dan dengan mudah menjadi tercemar. Dalam siklus-nya di dalam tanah, air terus bertemu dan melarutkan berbagai mineral anorganik, logam berat, dan micro-organisme. Jumlah berbagai kimia anorganik (termasuk logam berat) yang terlarut dalam satu liter air dikenal dengan istilah TDS (Total Dissolved Solids). Berdasarkan standar pemerintah Amerika Serikat (badan FDA), air minum mineral memiliki kadar TDS di atas 250 ppm, sedangkan air minum yang dimurnikan (purified drinking water) harus memiliki kadar TDS di bawah 10 ppm.
Alat Ukur TDS
Berbagai merek air minum kemasan yang beredar di Indonesia yang telah kami tes biasanya memiliki TDS sekitar 100 ppm. Air Membawa 2 Kemungkinan Tubuh kita, SEHAT dan SAKIT. Kesehatan kita 40% dipengaruhi oleh air yang kita minum. Perlu kita ketahui bahwa dikota-kota besar dan padat penduduk, mendapatkan air yang sehat tidak mudah. air sumur, ledeng PDAM, tadah hujan sudah bayak zat tercemar. Zat pencemar seperti:Bakteri, Virus, Detergent, Pestisida, Logam berat, Radioaktif, Mineral Anorganik, Racun, dst. Dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan anda dan keluarga seperti Batu ginjal, Liver, Gangguan system Syaraf, Anemia, Kanker, Tumor, Jantung, dsb. Tentunya Kita tidak mau sakit ataupun anggota keluarga kita.










 

Bahan pencemar yang terdapat pada  endapan dan pengaruhnya terhadap kesehatan

 
Warna Endapan
Bahan Pencemar
Pengaruh Terhadap Kesehatan
Hijau
Cuprum, Oksida, Chlorin penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker
Hitam
Kalsium, magnesium Batu ginjal, Kencing batu
Putih
Alumunium, Arsen, Asbestos Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker
Biru
Alumunium, Sulfur, Phospat, Pestisida Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf
Jingga
Besi oksida Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisma

Ingat:: air walaupun sudah direbus hingga masak, namun Logam berat, Racun, Zat-zat Berbahaya, Mineral berbahaya akan tetap didalamnya. Bagaimana dengan Air MINERAL dalam Kemasan Yang sering kita minum setiap hari?
Lalu, Mengapa kita lebih Baik Minum dan Memasak dengan AIR MURNI?

PAKAR BERKOMENTAR:

::Paul Bragg, Ph.D (penulis buku :Water, The sicking Truth), mengatakan, ”Tubuh kita memerlukan 19 mineral ORGANIK yang didapatkan dari hewan dan tunbuhan, sedangkan mineral ANORGANIK yang berasal dari tanah/air, tidak dapat dimanfaatkan  tubuh dan hanya membahayakan kesehatan.”

:: ”Ginjal kita tidak dapat bekerja bila sistem penyaringannya tersunbat oleh mineral organik”, kata DR. Allen E. Banik, Penulis Buku "Your Water And Your Healht”

Cara Order

Kirim sms ke no.08192453773 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, jumlah barang, nama anda, alamat anda dan tunggu respon kami selanjutnya).

Visitor

Pemesanan

Sms : 0819 245 3773
Call : 0811 696 616
Pin BB : 315FE5DA

Cs 1
Cs 2

Pembayaran